Sabtu, 04 April 2015

Persiapan Wedding Part 2

ternyata begini ya rasanya nyiapin segala sesuatu untuk nikah.. apalagi ngga pakai WO.. fiuuuhh.. nyatuin 2 pendapat keluarga yg berbeda, adat yg berbeda, dan pemikiran saya dan calon saya yg berbeda pula.. sempet ada rasa ngga mau nikah aja deh kalau gini.. tapi gimana lagi segala sesuatu harus diadepin dong ya.. pokoknya saran saya buat capeg, kamu dan pasangan harus jadi penengah ya dari keluarga kalian.. dan harus ekstra sabar.. kalau aku berhubung cengeng ya dikit2 nangis deh.. dan aku orang nya pemikir banget.. jadi galau gitu deh, ampe pusing banget rasanya kepala ini.. oke disini aku mau share nih harga gedung yang ada di semarang yg deket sama rumah aku.. kemarin sempet surve gedung di manunggal jati tapi uda penuh untuk tanggal nikah ku.. harganya mungkin 3juta kali ya.. tapi males nya kalau disana tamu di minta uang parkir lagi tuh sama bapak tukang parkir nya.huhuhuuuu next, gedung yg ada di USM itu harga non AC 2juta (siang), dan 2.5juta (malam).. tapi pasti panas deh ya kalau ngga pakai AC.. Kalau yg AC 4juta (siang), 4.5juta (malam).. sempet nih si calon ku booking di USM ini tapi pas tgl ku itu siang nya uda penuh, akhirnya yg malam.. lanjut ke gedung amni, blm surve sih kesana tapi denger2 sih uda belasan juta ya sekarang.. mungkin juga karena gedung nya besar ya.. next masjid agung, dibagi beberapa gdg.. untuk yg Convention Hall senin - jumat siang 22.5juta dan 25juta malam.. kalau sabtu - minggu 27.5juta siang, 30juta malam.. untuk Office Hall senin-jumat 5.5juta siang dan 6.5juta malam.. sabtu minggu 7.5juta siang dan 8.5juta malam.. kalau Perpustakaan senin-jumat 6juta siang dan 7juta malam.. sabtu minggu 8juta siang dan 9juta malam.. the last GRIS, kemarin calon ku kesini, awalnya dy rada gimana gitu ya ama gdg ini, soalnya ya memang dari depan kumuh gitu gapuranya kayak ngga terawat tempat taksi mangkal juga.. tapi kalau kita masuk kedalam lumayan kok.. gedung nya menurutku lebih besar dari manunggal dan USM.. harga nya pagi dan malam 3juta.. gdg ini juga di booking sama calon ku.. setelah rapat keluarga kita akhirnya mutusin di GRIS aja deh, soalnya kalau di USM waktu nya malam, kasihan sama keluarga dan tamu yang rumahnya jauh.. lucu juga sih awalnya pas mau milih GRIS, kepepet jg pilih disana habis nya ngga ada gdg kosong lagi yg di deket rumah, soalnya calon ku dan klrga nya pgn di gdg , dan klrga ku pgn di rumah.. nah loh bingung kan?? milih tmpt aja sampe pusing pala barbie.. akhir nya ya uda manut aja resepsi di gdg, akad di rumah.. tapi klrga ku ngga mau kalau malam, soalnya sodara2 ku dari luar kota semua.. kepikiran di GRIS pas bingung gdg mana lagi ya tiba2 aku ke inget om dan tante ku juga resepsi nya disana.. akhir nya berhub seperti biasa aku ngga bisa ninggalin kerjaan (wanita karier katanya)jadi calon ku yg nyempetin disela2 waktu kerjanya untuk surve kesana.. eh bukan surve dulu malah langsung ngasih DP.. trs lgsg pulang, ya mgkin krn waktu juga kali ya dy lupa foto.. ya uda beberapa hari kemudian aku deh yg diem2 kesana buat surve tmpt nya.. soalnya penasaran skrg kayak apa bentuk nya.. kemal banget deh.. ya lumayan lah ya menurut ku.. kemarin ketemu sama bu Yati kayaknya.. hehehe maap kalau namanya salah soalnya saya paling susah mengingat nama orang.. beliau ramah banget.. besok pas ada acara disana aku disuruh dtg kalau pgn liat kayak apa.. okeee selesai ya milih gedung nya... lanjut nyiapin yg lain.. bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar