Sabtu, 27 Februari 2010

menyesal

ketika seseorang yang sangat berarti dikehidupanku pergi...

saat itu juga aku baru merasa kehilangannya...

rasa kehilangan yang teramat sangat...

dan dengan sekejap rasa menyesal pun datang...

aku berfikir, sangat bodoh sekali aku tlah melepasnya

dan aku pun menyadari begitu besar rasa cinta n sayang ku kepadanya...

andai waktu bisa diputar kembali...

aku bisa kembali ke waktu ketika aku masih bersama dengannya

masa-masa indah yang tlah aku dan dia lalui bersama

dan aku tidak berfikiran pendek dan bisa berfikir dengan bijak...

pastilah semua ini tak akan pernah terjadi...

pasti aku dan dia akan slalu bersama..

dan bisa mewujudkan semua rencana-rencana tentang masa depan yang akan aku dan dia lalui...

bersama slamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar